Rabu, 03 Maret 2010

Mengapa MELIA NATURE

Saya harapkan Anda telah membaca kisah sukses Robert T Kiyosaki dalam merencanakan masa depannya dan telah memahami pula bagaimana memilih MLM yang benar.

Ada ilustrasi menarik yang diajarkan kepada saya oleh orang teman yang bernama
Marhalim
Simanungkalit (Seorang dengan hanya tamat SMA, mantan sopir angkot di Bandung)

Tujuan :

BEKERJA __________________________________________ UANG
Setiap orang bekerja pasti objektif (tujuannya) adalah uang, lalu bagaimana kalau berhenti bekerja karena banyak hal yang disebutkan tadi? Maka uang pun stop. Oleh karena itu orang-orang yang banyak uang akan membangun asset seperti properti (rumah kost, apartemant, dll), resto, kafe-kafe, salon, apotik, rental car, rumah makan padang, dsb.

BEKERJA ___________________________________________ UANG
Bangun Asset ( Properti, kafe, resto, apotik, rental, dll )
Pertanyaannya bagaimana jika tidak punya modal untuk membangun itu semua. Itulah alasan lain kenapa kami menawarkan ini semua ke Anda. Bangunlan Asset, dimana asset di sini adalah jaringan kita, orang-orang yang kita ajak di bisnis ini. Ketika asset itu sudah jadi, maka kita berhenti bekerjapun akan mendapatkan penghasilan. Alias passive income.

BEKERJA ____________________________________________ UANG
Bangun jaringan
Baiklah teman-teman, siapapun dan di manapun Anda. Bukalah pikiran, ubahlah mindset (cara berfikir), dan positiflah (positif thinking). Jika Anda tertarik, mari kita diskusikan. Orang bijak berkata: “ Orang yang sukses itu adalah yang bertindak (Action) bukan yang berdebat, berfikir lama dan berangan-angan belaka. Dan langkah 1000 dimulai dari 1 langkah awal, jadi tidak ada yang instan”.

Saya punya sebuah peluang yang dapat dilakukan oleh siapa saja, tanpa modal finansial besar dan tanpa perlu pengalaman. Yang diperlukan hanya keinginan kuat dari Anda dan kesedian Anda untuk belajar dan dilatih.

MELIANATURE SEBUAH PELUANG BISNIS YANG LUAR BIASA,
DENGAN POTENSI INCOME Rp 100.000 s/d Jutaan rupiah PER HARI.


Dalam bisnis ini :
- Pendaftaran hanya sekali selama-lamanya dan dapat diwariskan
Tidak ada daftar-daftar ulang setiap tahun
- Belanja produk hanya sekali diawal saat joint (Tidak ada tutup point )
Tidak harus belanja-belanja produk setiap bulan, tidak harus jual-jual produk
- Bonus dibayarkan HARIAN
- Bonus terkecil Rp.100.000,- per hari
- Sangat transparan, setiap orang mendapatkan website pribadi
- Bonus langsung ditransfer ke rekening pribadi.

Cara bergabung di Melia Nature, sangat mudah.
Hanya ada 2 Syarat :
1. Biaya Pendaftaran Rp. 30.000,- (Tiga puluh ribu rupiah), Anda akan mendapatkan:
a. Kartu Tanda Anggota
b. Brosure
c. Staterkit
d. Formulir
e. Website Pribadi
2. Membeli produk minimal 1 box propolis atau melia biyang.

Propolis 1 box berisi 7 botol (Rp. 550.000,- / box)
Biyang 1 box berisi 4 botol (Rp. 550.000,- / box)

Jika Anda bergabung di 1 hak bisnis (Modal Rp.580.000), maka :
- Mendapatkan 1 box produk
- Potensi bonus sponsor Rp 100.000,- / Box (no limit)
- Potensi bonus Leadership Rp 850.000,- per hari

Jika Anda bergabung di 3 hak bisnis (Modal Rp.1.680.000), maka :
- Mendapatkan 3 box produk
- Potensi bonus sponsor Rp 100.000,- / Box (no limit)
- Potensi bonus Leadership Rp 2.550.000,- per hari

Jika Anda bergabung di 7 hak bisnis (Modal Rp.3.880.000), maka :
- Mendapatkan 7 box produk
- Potensi bonus sponsor Rp 100.000,- / Box (no limit)
- Potensi bonus Leadership Rp 5.950.000,- per hari

PT Melia Nature Indonesia memasarkan hanya dua macam produk kesehatan yang bekerja sinergis untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh dan menyembuhkan berbagai macam penyakit.. Konsumen luas, tidak hanya penderita penyakit, orang (yang merasa) sehat pun membutuhkan, sehingga mudah dipromosikan, apalagi dengan produk yang hanya dua macam, Anda tidak perlu menghafal atau menenteng-nenteng buku katalog.

Sistem bonus PT Melia Nature Indonesia juga sangat sederhana, hanya ada tiga macam bonus, yaitu:
1. Bonus Sponsor yang diperhitungkan harian
2. Bonus Leadership yang diperhitungkan harian
3. Bonus Unilevel yang merupakan kumulasi bonus harian dan dibayarkan bulanan.

Sistem bonus yang sederhana ini mudah untuk diajarkan kepada calon pelanggan. Bonus juga sangat transparan, karena perolehan bonus harian diberitahukan lewat SMS sebelum ditransfer ke rekening bank distributor. Perkembangan jaringan dapat diakses 24 jam 7 hari seminggu di www.melianature.com, kecuali sedang di-maintenance. Dengan demikian distributor selalu tahu berapa bonus yang akan diterima jika dia dan jaringannya menciptakan OMSET bagi perusahaan.

Jika Anda tidak mencoba maka Anda tidak tahu apakah akan berhasil atau gagal. Jika tidak pernah memulai, maka Anda tidak bisa belajar bagaimana menghindari kegagalan dan Anda juga sekaligus tidak pernah mengalami kesuksesan.

Sekarang, bayangkan anda memiliki kondisi seperti ini...
• Dapat menghabiskan waktu yang lebih banyak bersama keluarga.
• Dapat membelikan apa saja yang anda dan keluarga inginkan.
• Berlibur kapan saja dan kemana saja.
• Mengucapkan selamat tinggal kepada bos atau atasan anda yang sering semena-mena kepada anda.
• Memiliki lebih banyak waktu untuk hobby dan kesenangan anda.
• Tidak perlu khawatir dengan kebutuhan anak-anak anda di masa depan, cicilan rumah, mobil, dll.
Tidak perlu khawatir dengan kondisi ekonomi yang semakin sulit !!!

Saat ini, semua tergantung KEPUTUSAN ANDA :

• Jika anda sampai saat ini belum mendapatkan pekerjaan, mengapa anda masih harus mencari pekerjaan sementara banyak orang yang sudah lama bekerja justru ingin berhenti dan mencari kesempatan untuk membangun pasif income.

• Jika anda seorang kepala keluarga, ingin meberikan waktu dan perhatian yang lebih banyak kepada anggota keluarga anda, tetapi waktu anda tersita untuk pekerjaan. Kami beri kesempatan untuk anda yang ingin berubah.

• Jika anda seorang karyawan, tengoklah kebelakang. Berapa tahun sudah anda bekerja dan berapa yang sudah anda hasilkan untuk keluarga. Ataukah anda sudah sejak lama ingin keluar dari rutinitas pekerjaan anda tapi tidak tahu harus memulai dari mana, maka di depan anda saat ini ada sebuah kesempatan yang selama ini anda nanti-nantikan, anda tidak hanya dapat berhenti bekerja tetapi juga memecat boss anda! Tidak kah anda capek menerima perintah melulu dari orang lain?

• Jika anda seorang pemain MLM, mengapa MAU menjalankan bisnis jaringan dengan sistem sulit, bonus kecil, dan syarat banyak, jika ada kesempatan bisnis dahsyat lain yang memberikan anda bonus jauh lebih besar, sistem lebih mudah, dan menjanjikan anda mendapatkan semua apa yang anda inginkan dengan usaha dan kerja keras lebih sedikit.

• Jika anda seorang yang benar-benar serius ingin mengejar impian dan ingin mengubah kehidupan finansial anda menjadi jauh lebih baik hanya dalam waktu beberapa bulan ke depan, maka anda harus memutuskan untuk mengambil kesempatan yang sangat dahsyat ini sekarang juga !!!

Berapa lama uang sebesar Rp 600.000,- Anda simpan ? Dimana ada bisnis konvensional dengan modal Rp 600.000,- ? Untuk jual gorenganpun, masih dibutuhkan modal yang lebih besar daripada itu.
Jadi masihkah ada keraguan Anda untuk segera bergabung bersama dalam menjalankan bisnis MLM yang sangat luar biasa ini? Segera hubungi saya untuk dapatkan informasi lebih lengkap.

Dan orang yang bernama Marhalim Simanungkalit setelah 2 th menjalankan bisnis ini telah mendapatkan passive income rata-rata Rp 5 jt/ hari, membeli kendaraan Toyota Yarris, mobil Fortuner dan rumah seharga 1 Milyar di Melong Nirwana Residence , Cijerah - Bandung, berikutnya sudah membeli tanah di sebelah rumahnya seharga Rp. 400 jt cash. Dan saya tahu persis sepanjang tahun 2009 penghasilan beliau dari melianature mencapai angka Rp 1,7 M (bersih, tanpa potongan pajak lagi).
Sungguh dahsyat!! Sungguh dia tidak memiliki bisnis selain melianature !!

Dengan Anda mau membaca tulisan ini, itu sudah merupakan langkah awal. Jika Anda meneruskan ke tahap ingin mengetahui dan menyelidiki, itu sudah masuk ke langkah kedua anda. Jika Anda mau belajar (mengosongkan “gelas” anda, agar mudah diisi) dan mau diajari (teachable) itu sudah kemajuan luar biasa, dan percayalah Anda sudah menuju langkah Sukses!.

Jika Anda berfikir bisa , maka Anda pasti bisa. Tapi jika Anda berfikir gagal maka energi Anda telah berkurang untuk mengambil tindakan. Kami tunggu Anda untuk kita bersama-sama membangun bisnis ini. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau.

Salam Sukses

Yetty
0815 7373 4382
yetty.tea@gmail.com

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Emang beda ya sama MLM lain.
Berarti ga ada beban buat kita yang ngerjain, karena ga dikejar peringkat dan tutup poin.

SUWITO mengatakan...

SAYA MELIHAT MNI BEDA DG MLM YG LAIN,SAYANG BANYAJ ORG SDH PUNYA PENGALAMAN PAHIT DG MLM SHG MENJADI NEGATIVE THINKING

yet4u mengatakan...

Yg negative biarkan ... masih banyak yg bisa berfikiran positive.