Kamis, 18 Maret 2010

Bukti Keberhasilan

Ribuan orang telah berubah hidupnya karena menjalankan bisnis di PT Melia Nature
Mereka telah memiliki hidup yang jauh lebih baik dari sebelumnya karena kerja keras membangun bisnis disini. Dengan beragam profesi sebelumnya, tetapi mereka bekerja sama membangun persahabatan dan bisnis di PT Melia Nature ini.

Terlalu panjang jika disebut satu persatu, tetapi inilah beberapa diantaranya :



Bpk. Ir. Sukur Nababan, Top Leader di PT Melia Nature, yang kini telah memiliki penghasilan diatas 20 juta per HARI adalah mantan karyawan.
Setelah mengalami jatuh bangun, tanpa kenal menyerah dan konsisten di bisnis ini, selain menjadi Top Leader, sekarang beliau bahkan telah menjadi seorang Anggota DPR RI.







Bpk. Ir. James Sirait, hasil kerja keras beliau telah menghasilkan 3 buah mobil (Yaris, Fortuner dan Honda terbaru) ,
2 buah rumah di perumahan Antapani, dan juga penghasilan harian yang telah mencapai diatas 8 juta.








Bpk. Marhalim Simanungkalit, mantan sopir angkot. Dulu sering menangis ketika pertama menjalankan bisnis ini. Kini … setiap hari tersenyum lebar menikmati hasilnya. Selain sebuah rumah di Melong Nirwana Residence senilai hampir 1 Milyar, juga sebuah mobil Yaris dan Fortuner terbaru, juga tanah, penghasilan hariannya sekarang sudah diatas 5 juta.






Sapto Putraji, mantan pegawai Multicom Bandung ini genap 2 tahun menjalankan bisnis melianature, telah memperoleh passive income Rp 1jt – Rp 1,5 jt setiap hari. Baru saja membeli Suzuki Swiff warna putih, warna kegemarannya, dari melianature.

Sudaeli, Orang Nias, mantan sales bantal therapi ini 1 tahun di Melia Nature, tapi hasilnya sungguh dahsyat, telah merubah total kehidupannya. Bulan November 2009 baru membeli Toyota Rush dari bisnis melianature.

Budi Hartono, mantan buruh pabrik asal Palembang ini 2 tahun di Melia Nature. Sebelumnya telah lelah menjalankan bisnis sejenis, tapi gagal. Di Melia Nature dia telah mandapatkan hasil yang di luar pemikirannya. Telah membeli mobil Avanza dan rumah senilai Rp.500 juta.

Yana Noviana, mantan pengangguran ini juga belum lama di Melia Nature, tapi telah mendapatkan passive income rata-rata Rp 1 jt setiap hari.

Biben Agustin, mantan leader di bisnis sejenis, lalu trauma manjalankan bisnis MLM. Sekarang mendapatkan hasil yang tidak dia sangka-sangka di Melia Nature. Baru membeli daihatsu Xenia terbaru dan membeli rumah, semuanya dari hasil membangun bisnis Melia Nature.

Hersoni, Pengangguran asal Lampung ini. Yang awalnya terlunta-lunta hidup di Bandung bahkan untuk makan saja susah. Tapi itu 2 tahun yang lalu. Baru saja membeli mobil Avanza berkat bisnis Melia Nature.

Sinu, anak muda mantan buruh pabrik tekstil yang berperawakan kurus ini, tidak disangka bakal sukses. Baru saja membeli mobil Avanza dari bisnis Melia Nature. Dan dengan penghasilan saat ini Rp. 1 -2 jt per hari.

Agus Gunawan, mantan pekerja serabutan ini, yang sudah malang melintang di bisnis MLM. Orang yang sangat sederhana dan sangat ‘konvensional’. Teman-teman sering memanggilnya Si-Kabayan karena sikap dan keluguannya. Baru membeli Mobil Avanza dan telah membeli beberapa motor dari hasil membangun bisnis Melia Nature. Padahal 2 tahun yang lalu sering gonta ganti motor pinjaman.

Jubel Simanungkalit, anak muda mantan pengacara ini. Meninggalkan profesi pengacaranya karena melihat prospek masa depan di sini. Saat ini telah membeli Toyota Yarris terbaru. Dan Tiap hari minimal 1 juta masuk ke rekeningnya.

Saut Hutabarat, Supervisor di Perusahaan Distributor Farmasi PT Parit Padang ini juga telah terancam kaya dan mungkin dalam waktu dekat akan meninggalkan pekerjaannya di PT Parit Padang.

Hendra Cavallera, Mantan Area Sales Manager di perusahaan Farmasi Schering Plough Indonesia dan PT. Janssen Cilag. Baru beberapa bulan bergabung di Melia Nature, tepatnya tanggal. 14 Oktober 2009. Namun hasil yang dia dapat melebihi apa yang dia peroleh ketika bekerja di perusahaan Farmasi PMA. Katanya,”….Dulu waktu jadi bangsawan (bangsa karyawan), saya dibayarkan setiap bulan, tapi di sini luar biasa, saya menerima harian, dan potensi bisnis ini luar biasa”.

Liemyati mantan penjual gado-gado keliling di Cimahi ini, yang punya semangat luar biasa! Ibu-Ibu tapi semangatnya mengalahkan anak muda. Tidak kenal hujan-panas, siang-malam membangun bisnis ini. Penghasilannya di Melia Nature telah mencapai rata-rata Rp. 500.000,- per hari.

Dan masih banyak lagi

NOTE :

Di PT Melia Nature, kami tidak dapat membohongi Anda, karena Anda dapat membuktikan sendiri bonus yang kami sebutkan tadi, apakah benar atau cuma BULL XXXX.
Semuanya dapat dilihat dengan mata kepala Anda sendiri, karena sistim di PT Melia Nature sangat transparant.
Sebagai contoh .... DISINI Anda dapat melihat bukti bonus kami.

Masihkah Anda ragu dan ingin membuktikan sendiri ?


Yetty
0815 7373 4382

0 komentar: