Senin, 15 Maret 2010


Bahkan Tarsisius Sarbini, pria 61 tahun yang kesehatannya memburuk akibat penyakit jantung koroner.… dst
silahkan di baca di Trubus edisi Januari 2010 hal. 12





Kesaksian Penyembuhan dengan Melia Propolis :

Sejak usia 10 tahun sangat gemar makan MIE INSTANT
Kesehatan : Mata rabun sejak usia 10 tahun dan tidak bisa baca tulisan, mempunyai kelainan tulang/persendian, berbunyi kalu digerakkan, Alergi, Keputihan berlebih dan mentruasi 6 Bulan Sekali.

Berikut ini perkembangan selama dan setelah mengkonsumsi Melia Propolis:

Minum Melia Propolis @ 4 tetes 3 kali sehari, hari ke 3 keluar darah dari kuping dan hidung. Timbul jerawat bernanah yang cukup parah pada muka. Mata tertutup, bibir membengkak dan sekujur badan terasa gatal luar biasa. Ini adalah proses pengeluaran racun dalam tubuh (detoxifikasi).

Minum Melia Propolis kemudian di lanjutkan dan dioleskan dibagian yang gatal dan bernanah. Hari Ke - 7 muncul luka-luka bernanah diseputar leher, seperti tampak pada foto dibawah ini :

Konsumsi Melia Propolis dan dioleskan pada bagian yang gatal diteruskan
Melia Propolis Mulai di teteskan ke Mata
Hari ke - 9 keluar selaput atau lendir seperti Jelly dari mata
Hari ke - 10 luka / jerawat disekitar muka dan leher mulai mengering dan berkurang, seperti tampak pada foto di bawah ini:


Hari ke - 14 kesehatan membaik. sudah tidak timbul nanah lagi di sekitar muka dan leher. Sudah bisa melihat tulisan denganjelas tanpa kaca mata.
Konsumsi Melia Propolis di teruskan dan ditingkatkan menjadi 10 tetes 3 kali sehari.
Saat ini di minggu ke tiga masih ada gatal-gatal di sekitar dada dan punggung. Bunyi dipersendian sudah hilang.


Setelah 1 bulan mengkonsumsi Melia Propolis, kesehatan sudah pulih.


Barangkali sulit untuk dipercaya, bahwa Melia Propolis mampu menyembuhkan gejala Hernia (Turun Berok), baik pada orang dewasa maupun anak kecil (Balita). Tetapi gambar-gambar di atas adalah kenyataan.





Lagi-lagi tentang DIABETES.
Banyak orang berpendapat, diabet tidak dapat disembuhkan. Yang dapat diusahakan adalah mengatur diet agar gula darah dapat dikontrol. Ada lagi pendapat, tergantung tipenya.
Propolis jelas efektif untuk Diabet Tipe II yang bermasalah dalam peredaran darah antara pankreas, hati dan ginjal. Namun ada bukti pula Propolis dapat mengurangi bahkan menyembuhkan diabet tipe I yang memang ada masalah dengan pankreasnya sendiri sebagai pabrik insulin.

Dan masih banyak kesaksian dari orang yang telah disembuhkan dengan propolis.


Melia Propolis sudah terbukti khasiatnya. Dan bagi Anda yang berminat untuk tahu lebih banyak lagi tentang kegunaan propolis, silahkan menghubungi saya di 0815 7373 4382, akan saya berikan buku 50 pertolongan pertama dengan propolis yang ditulis oleh Dr. George Kowalski.
Gratis.

0 komentar: